Istana Terbesar Dan Paling Luas Di Dunia


Istana Terbesar - Terluas Di Dunia. Istana bisa jadi merupakan tempat di mana kehidupan keluarga kerajaan berjalan. Istana ditandai dengan elemen arsitektur yang indah seperti atap, dinding, lantai, pilar dan taman didekorasi dengan mewah. Tinggal di istana akan menjadi seperti mimpi menjadi kenyataan karena dibantu dengan banyak pelayan, dapat melakukan apapun yang diinginkan tanpa ada yang mengganggu.

Topik istana terluas di dunia dapat menjadi sulit untuk dipastikan, banyak kelompok yang berbeda memiliki motivasi untuk menggunakan standar unik mereka sendiri untuk menentukan bahwa sebuah istana tertentu merupakan yang terluas di dunia. Namun secara umum area wilayah Forbidden City Tiongkok, dengan suatu daerah tertutup dari sekitar 720.000 meter persegi, dikenal sebagai kompleks istana terluas dunia.


Istana Terluas dan Paling Indah Di Dunia

Istana Forbidden City - 720.000 m2



Forbidden City
Photo Forbidden City by Jacob Ehnmark CC BY / Wikimedia

Forbidden City adalah istana kekaisaran dari Dinasti Ming ke akhir Dinasti Qing. Istana ini terletak di tengah-tengah Beijing, dan sekarang merupakan Museum Istana. Selama hampir 500 tahun, Istana merupakan rumah bagi kaisar dan rumah tangga mereka, serta pusat acara dan politik dari pemerintahan.

Dibangun pada tahun 1406-1420, kompleks terdiri dari 980 bangunan dan mencakup 720.000 m2. Kompleks istana adalah contoh arsitektur megah tradisional, dan telah mempengaruhi perkembangan budaya dan arsitektur di Asia Timur dan di tempat lain. Forbidden City dinyatakan sebagai Situs Warisan Dunia pada tahun 1987, dan terdaftar oleh UNESCO sebagai koleksi terbesar struktur kayu kuno yang diawetkan di dunia.

Sejak 1925, Forbidden City telah menjadi Museum Istana, yang ekstensif dengan koleksi karya seni dan artefak dibangun atas koleksi kekaisaran Ming dan dinasti Qing.

Forbidden City
Photo Forbidden City by Jacob Ehnmark, CC BY / Wikimedia
Forbidden City
Photo Forbidden City by Jakub Halun, CC BY-SA / Wikimedia
Labels:

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget