Air Terjun Tertinggi Di Seluruh Dunia


Angel Falls, Venezuela adalah Air terjun tertinggi di dunia. Efek visual dari air terjun yang paling tinggi di alam ini, dapat membuat suasana yang indah di hati. 

Di satu sisi, Air Terjun paling tinggi ini mencerminkan kedamaian atau pemandangan alam yang menakjubkan. Ketika kebanyakan orang melihat air terjun, mereka mungkin melihat keindahan atau tempat tenang yang bisa menjadi bagian dari surga, bahkan bisa dikatakan tempat yang romantis.

Banyak air terjun tertinggi di dunia yang belum dikenal, dan itu bukan karena tidak menawan, tetapi sebagian besar karena berada di daerah sangat terpencil atau lokasi yang sulit dicapai. Berikut adalah Daftar Air Terjun Tertinggi di Dunia.

Air Terjun Tertinggi di dunia
Photo Air Terjun Tertinggi - Angel Falls

Daftar Air Terjun Tertinggi di Seluruh Dunia

Air terjun Angel Falls, Venezuela



Angel Falls adalah Air terjun paling tinggi di planet bumi sekitar 979 meter, berada di Venezuela. Angel Falls adalah pemandangan yang menakjubkan untuk dilihat, dan tetesan air terjun utama pada ketinggian 807 meter juga tertinggi di dunia.

Begitu tingginya bahwa sebelum mencapai dasar air terjun dan Sungai kerep,dibawahnya, banyak air menguap atau menjadi kabut halus oleh angin. Terletak di hutan terpencil di Taman Nasional Canaima, semburan air terjun dari tebing di dekat tepi gunung Auyantepui, menjatuhkan air dari tepi, kemudian mengalir menuruni lereng curam sebelum menjatuhkan yang lain hingga 30 meter.

Air Terjun Tertinggi, Angel Falls

Labels:

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget